Pemkab Lambar Gelar Lomba Senan Pesona

Img 20220831 Wa0017

PESIBAR – Turut hadir dalam kegiatan tersebut diatas, KadisPora Eksir Abadi, SH.,MM, Camat Way Krui Yurni Dewi S.pd, Camat Karya Penggawa Wike Wijayanti S, ST, MM, Camat Pesisir Selatan Mirton Setiawan, S.Pd, M.M dan para peserta Senam Pesona Pesisir Barat.

Dalam sambutan Ketua Perwosi Pesisir Barat Hj. Septi Istiqlal menyampaikan dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke-77 Perwosi Kabupaten Pesisir Barat mengadakan perlombaan senam bersama yang diikuti oleh 11 Kecamatan, 11 perwakilan Pekon dan 11 Perwakilan UPTD puskemas Se-Kabupaten Pesisir Barat.

Ketua Perwosi Pesisir Barat berharap dengan adanya kegiatan perlombaan senam bersama ini dapat meningkatkan kerjasama yang baik serta dapat menjalin silaturahmi antar Kecamatan demi menuju Kabupaten yang sehat, maju, makmur dan sejahtera.
Di Kabupaten Pesisir Barat sendiri sudah memiliki nama senam tersendiri yaitu Senam Pesona Pesisir Barat.

Ketua Perwosi Pesisir Barat juga berpesan kepada seluruh peserta yang mengikuti perlombaan untuk selalu semangat dan terus berkarya demi kemajuan Kabupaten yang kita cintai di Negeri para Sai Batin dan Ulama.

Di akhir kegiatan dilanjutkan dengan pembagian piala penghargaan kepada peserta pemenang lomba senam Pesona dari Ketua Perwosi Pesisir Barat. (Eki)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *