Pembunuhan Satu Keluarga Terungkap, Waka DPRD Beri Apresiasi Keberhasilan Polres WK

Img 20221006 Wa0029

Gunung Labuhan – Terungkapnya pembunuhan satu keluarga di Kampung Marga Jaya, Kecamatan Negara Batib, membuat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan Hi Romli bangga sekaligus mengapresiasi keberhasilan kinerja Polres Yang telah menangkap pelaku pembunuhan tersebut sangat kejam dan sadis. Hal ini di ungkapkan H. Romli, di kediamanya, Gunung Labuhan . Kamis (6/10)

” apa pun alasan  , motifnya  ini kejahatan yang  tidak manusiawi, sudah  melebihi binatang tega nya membunuh Ayah,Ibu Tiri, Adik kandung, Ponakan.” Imbuhnya .

Lebih lanjut di katakanya , Kejadian ini pelajaran bagi kita hidup bermasyarakat ,harus peduli sesama tetangga, kalau ada hal-hal yang mencuriga kan tidak masuk akal segera lapor dengan Pemerintah Kampung atau pihak Kepolisian .

”  harus peka terhadap lingkungan jangan  takut-takut kalau ada yang mencuriga kan segera lapor kan, masalah apa pun.
ini pembelajaran bagi kita semua.” Tegas Romli.

” Kepada pihak berwajib saya berharap juga dapat mengetes ke jiwaan nya, ada apa manusia kok bisa sekejam ini,kalau cuma mau menguasai harta waris yg tidak seberapa.” Tambahnya.

” kalau ini hanya membunuh karna ingin menguasai harta, berarti ini pembunuhan berencana dan harus di hukuman mati.” Pungkas politikus PKB.

Untuk diketahui, gabungan tim tekab 308 presisi Polres Way Kanan dan Polsek Negara Batin Polres Way Kanan berhasil mengamakan diduga pelaku pembunuhan satu keluarga .

Kedua Tersangka insial DW (17 ) dan E (40) berdomisili di Kampung Marga Jaya Kecamatan Negara Batin Kabupaten Way Kanan, hubungannya kedua pelaku adalah anak dan Ayah kandung.(*)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *