Sebanyak 95 Mahasiswa STIMIK Surya Intan Di Wisuda

Screenshot 20221026 185521

KOTABUMI – Sebanyak 95 Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Managemen Informatika Komputer (STIMIK) Surya Intan Kotabumi di wisuda hari ini, Rabu (26/10/2022).

Menurut Ketua STIMIK Surya Intan, Laksamana Bangsawan, S. Sos. MM, ke-95 mahasiswa tersebut tergabung dalam.tiga jurusan yakni Jurusan Sistem informasi 70
Jurusan Teknik Informatika 22, Jurusan Manajemen Informatika 3.

“Alhamdulillah, hari ini ada 95 mahasiswa yang di wisuda. Tapi ini terbagi tiga jurusan, ada informasi, taknik dan managemen,” kata Laksamana.

Dia juga menjelaskan, Wisuda STIMIK ini di hadiri langsung Ketua LLDIKTI Wilayah II Sumatera Bagian Selatan, dan Bupati, Kerua DPRD, dan ketua Yayasan STIMIK Surya Intan Kotabumi Lampung Utara.

Di kesempatan itu, Laksamana berharap. Agar para wisudawan dan wisudawati kedepannya dapat menentukan langkah sekaligus mengembangkan ilmu yang telah di dapat saat kuliah. Sehingga, ilmu tersebut dapat bermanfaat baik bagi diri sensiri maupun masyarakat luas.

“Inilah harapan kita pada wisudawan, kelak mereka dapat mandiri dengan bekal ilmu yang telah di peroleh,” harapnya.

Sementara itu, salah satu wisudawan yang enggan namanya di sebut, sangat berterimakasih pada STIMIK Surya Intan. Dimana, dirinya telah mendapat ilmu selama menjadi mahasiswa. Dengan ilmu tersebut, menjadi bekal masa depannya.

“Puji syukur, akhirnya kami semua telah di wisuda. Dengan bekal ilmu ini, kami semua akan menentujan kemana langkah selanjutnya,” ujarnya.

Tak lupa, diirinnya mewakili semua wisudawan dan wisudawati mengucapkan terimakasih pada STIMIK Kogabumi, gang telah membekali mereka dengan ilmu sesuai program study.

“Terimakasih para dosen, yang telah membakli kami dengan ilmu sesuai dengan prody. Insyaallah, kami akan mengembangkan ilmu yang telah kami peroleh dari STIMIK,” pungkasnya. (Yuda)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *