3 Atlit Porwanas PWI Lampura Bertolak Ke Kota Malang

Img 20221119 Wa0005

KOTABUMI – Tiga atlet Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Utara (Lampung Utara), bertolak menuju Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (19/11/2022).

Mereka akan bergabung bersama kontingen PWI Provinsi Lampung untuk mengikuti ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 21-27 November 2022.
Ketiganya yakni Furkon Ari (Rilis.id), Rolly Johan (Warna.id) dan Lutfansyah alias Avan (Warta9.com).

Furkon dan Avan akan bertanding di Cabang Olahraga (Cabor) Billiar, dan Rolly Johan berlaga di Cabor Catur.

Ketua PWI Lampung Utara, M Rozi Ardiyansah mengatakan ketiga atlet yang berangkat ke Malang merupakan pengurus PWI yang telah menyandang status wartawan berkompetensi. Dimana itu merupakan syarat utama untuk ikut berlaga di event bergengsi tersebut.

‘Selain itu, mereka juga telah melalui seleksi ketat oleh PWI Lampung,” kata Rozi.
Dijelaskan selama tiga bulan terakhir, para atlet telah melakukan latihan secara intensif .
“Kami optimis para atlet dapat mendulang prestasi terbaik di Porwanas ini,” ujar Rozi.

Dia juga menambahkan,  PWI Lampung Utara mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Lampung Utara serta sejumlah pihak lainnya yang telah memberikan dukungan.

Untuk diketahui, PWI Lampung akan mengikuti sembilan cabang olahraga, yaitu atletik, billiar, bulutangkis, bridge, tenis Lapangan, catur, futsal, tenis meja, e-Sport dan lomba jurnalistik serta eksebisi IKWI. Jumlah peserta yang diberangkatkan sebanyak 160 orang yang berangkat menuju Malang. Terdiri dari atlet, official, manajer dan panitia. (*)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *