Parosil Tutup Turnamen Sepakbola Portib Cup Lambar

Img 20221120 Wa0038

LAMBAR –  Bupati Lampung Barat,Parosil Mabsus yang juga merupakan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lampung Barat, menutup Turnamen Sepak Bola Pekan Olahraga Tribudisyukur (PORTIB) CUP ke 9 yang bergulir sejak 16 Oktober 2022 berakhir, di Lapangan Banda Suka Pekon Tribudisyukur Kecamatan Kebun Tebu, Minggu (20/11/2022).

Portib Cup ini diikuti oleh 32 tim sepak bola yang ada di Kabupaten Lampung Barat. Turnamen itu juga merupakan kegiatan tahunan yang di selenggarakan masyrakat Pekon Tribudisyukur dua tahun sekali.

Pada kesempatan itu Parosil mengapresiasi kegiatan Portib Cup berjalan dengan sukses dan lancar serta menghibur masyarakat. “Terimakasih kepada seluruh panitia pelksana, karena inilah yang menjadi harapan KONI kabupaten LambarLambar. ”

Dikatakannya, kegiatan tersebut bukan hanya sebagai ajang untuk mencari bakat atlet yang ada di Bumi Sekala Beghak. Turnamen ini juga menjadi wadah silatuahmi sekaligus memberikan hiburan dan pertunjukan bagi masyarakat. “oleh karena itu saya berharap kepada para pemain agar dapat menampilkan permainan yang indah dan menjunjung tinggi sportifitas.”

Selanjutnya, Parosil memberikan ucapan selamat kepada tim Sekincau yang berhasil mengalahkan tim Kebun Tebu dalam partai final dengan Skor 2-1 melalui tendangan pinalti. “selamat untuk para tim pemenang,” pungkasnya. (Sugeng)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *