HPN Tahun 2023, Wabup Lampura Lepas Keberangkatan Delegasi PWI ke Medan

Img 20230205 Wa0023

LAMPUNG UTARA – Wakil Bupati Lampung Utara melepas keberangkatan perwakilan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Utara untuk mengikuti rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023.

Pelepasan delegasi PWI Lampung Utara yang dikomandai, M Rozi Ardiyansah, S. Sos, bersama jajarannya itu oleh Wakil Bupati Ardian Saputra, SH, yang diwakilkan kepada Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Doni Ferwari Fahmi, SE, MM, untuk mengikuti rangkaian kegiatan HPN Tahun 2023 yang berlangsung di Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara dari halaman sekretariat PWI setempat, Minggu (5/2/2023) siang.

Turut melepas pengurus PWI Lampung Utara untuk memeriahkan HPN dan HUT PWI Ke 77 di Medan, Sumatera Utara itu, Sekretaris Kominfo Lampung Utara, Nuzirwan dan Ketua PD IWO Lampung Utara, Mirza.

Pada momen tersebut, Kadis Kominfo Lampung Utara, Doni Ferwari Fahmi menyatakan, selamat Hari Pers Nasional Tahun 2023 dan Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia ke 77.

Di momen HPN Tahun 2023 ini, semoga delegasi PWI Lampung Utara dapat terus memberikan kontribusi positif kepada kalayak ramai dan terus berkontribusi untuk pembangunan secara nasional dan khususnya untuk Kabupaten Lampung Utara.

Selamat jalan ke lokasi kegiatan HPN Tahun 2023, semoga momen ini menjadi momen penambahan ilmu saudara-saudara untuk terus berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Lampung Utara, ujarnya.

Ketua PWI Lampung Utara, M Rozi Ardiyansah menyatakan ucapan terimakasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Utara yang telah memberikan support kepada pengurus PWI setempat untuk turut serta memeriahkan HPN Tahun 2023 ini di Kota Medan, Sumatera Utara.

Ketua PWI Lampung, Wirahadikusumah mengatakan, pada acara HPN Tahun 2023 ini ada 150 pengurus PWI se-Provinsi Lampung.yang berangkat ke Kota Medan.

Untuk pengurus yang berangkat terdiri dari, pengurus provinsi sebanyak 31 orang, PWI Tulang Bawang 30 orang, Lampung Timur 21 orang, Lampung Utara 21 orang. PWI Pesawaran 15 orang, Mesuji 10 orang, Lampung Selatan 4 orang, Metro 3 orang, Lampung Barar 4 orang, Pringsewu 2 orang, Tulang Bawang Barat, Way Kanan, dan Tanggamus 1 orang. (*)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *