Pengukuhan, EOI Touring Bersama Chapter Lampung

Img 20230218 Wa0039

Bandar Lampung – Komunitas atau Perkumpulan motor Kawasaki Estrella Owner Indonesia (EOI) melakukan Touring ke Kabupaten Pesisiir Barat, Krui. Rombongan 24 motor luncuran Touring ini, berangkat dari Jakarta pada Kamis (16/2/2023) dan tiba di Kota Bandar Lampung pada Jumat pagi 17/2/2023), Rombongan EDI ini langsung di sambut oleh jajaran Estrella Lampung, sekaligus melanjutkan perjalanan bersama Menuju Kabuoaten Pesisir Barat, Lampung.

Menurut Ketua EOI Pusat, Imam Wafa, Touring ini tidak lain untuk meningkatkan solidaritas dan kebersamaan dengan anggota. Selain itu kata Imam, masih banyak tempat wisata yang bagus2 dan indah. Salah.satunya di Pesisir Barat Krui yg terkenal dengan pantainya yg indah.

Imam juga mengatakan, Provinsi Lampung merupakan daerah yang kaya dengan keindahan alam yabg menarik untuk dikunjungi warga Jakarta. Apalagi, lokasinya tidak jauh dan masih terjangkau bagi warga Jakarta yang memang  sebagian besar masyarakatnya mempunyai hoby represing dan jauh dari kesibukan.

“Keindahan alam inilah yang membuat kami dari EOI ingin ke Lampung, apalagi lokasibya tidak jauh dari Jakarta,” kata Imam.

Imam yang kesibukannya sebagai pegawai penting PLN Jakarta. Begitu juga menurut Ezra ingin menjelajahi spot alam wisata Lampung bersama kawan EOI.
Route perjalanan EOI, di mulai dari jalur selatan Kota agung Bengkunat dan Krui.  Rencananya, tim EOI ini hari Sabtu, akan menuju Jakarta melalui jalur tengah Krui, Kotabumi bandar Lampung..

Selain Touring, juga dilaksanakan pengukuhan EOI Chapter Lampung. Dimana di tunjuk sebagai Ketua Budi Yul yang seharinya sebagai Kadis Koperasi dan UMKM Lampung Timur.

Sementara itu, Budi yang didaulat sebagai ketua Chapter merasa senang bisa bertemu dan bergabung dengan EOI Jakarta.(*)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *