Bupati Lampura Melepas Regu Penggalang Mengikuti Lomba Di Kwarda

Img 20230307 Wa0013

Lampung Utara – Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, S.E., M.M. Melepas 16 Peserta dan 2 Pendamping Lomba Tingkat Regu Pramuka Penggalang Lampung Tingkat IV (LT IV) Kwarda Lampung Tahun 2023, yterdiri dari Regu “Merpati Putih dan Regu Camelia “ di Aula Gedung SMPN.7 Kelapa Tujuh Kotabumi Lampung Utara, Selasa (7/3/2023).

“Jaga nama baik lampung utara,  acara ini bukan untuk hura-hura. Ini acara mulia yang harus di ikuti semua peserta,” ujar bupati mengingatkan.

IMG-20230307-WA0017

Untuk itu, melalui kegiatan pramuka ini Bupati berharap, agar peserta yang mengikuti lomba dapat menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan, bahu membahu menggapai keberhasilan.

“Saya berharap, semua peserta dapat bekerja sama dalam kegiatan lomba ini. Selamat mengikuti lomba, raihlah keberhasilan,” kata Bupati.

Sementara itu, Ka Kwarcab Pramuka Lampung Utara, Erwinsyah, S. STP, M. Si., mengatakan bahwa Lampung Utara telah mempersiapkan peserta yang akan mengikuti lomba tingjat peggalang  di Kwarda Lampung pada tanggal 8-12 Maref 2023.

IMG-20230307-WA0015

Selain itu juga, sebagai Ka Kwarcab dia terus memotivasi peserta yang akan mengikuti lomba untuk selalu siap dan meraih juara.

“Dengan melihat semangat anak-anak ini, insyaallah kita dapat meraih hasil yang maksimal. Dan itu sudah kita tanyakan pada peserta, mereka (peserta) siap.membawa juara,” ujar Erwin. (Krs)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *