Polres Lampura Berikan Bansos Pada Warga Terdampak Banjir

Img 20230313 154019

Lampung Utara – Jajaran polres lampung Utara yang di pimpin langsung Kapolres AKBP. Kurniawan Ismail, SH, S.I.K, M. I. K,  memberikan bantuan Sosial (Bansos)  berupa simbako kepada warga yang terdampak banjir di jalan Gotong Royong, Gang Antara Kelurahan Tanjung Aman dan sekitarnya, Senin 13 Maret 2023.

Menurut Kapolres, AKBP Kurniawan Ismail, S.H, S.I.K, M.I.K., bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polres terhadap warga yang terkena musibah banjir.

“Ini bentuk kepedulian polres kepada warga yang terdampak banjir, kita sangat prihatin dengan keadaan yang di alami warga,” katanya.

Lebih rinci Kapolres menjelaskan, Simbako yang di terima warga berupa Beras, Susu, supermi dan makanan ringan lainnya.

“Kita sudah mempersiapkan simbako ini, untuk di bagikan pada warga dsiini beruoa beras dan bahan pokok lainnya,” jelasnya.

Dalam seremoni pembagian simbako ini, langsung di pimpinnya sendiri kepada 10 Kepala keluarga yang terdampak vanjir di jalan gotong royong.

“Ada 7 titik yang akan kami kunjungi dan membagikan bantuan ini, dan khusus di gotong royong merupakan titik ganng ketiga,” terang AKBP Kurniawan.

Di kesempatan itu dia berharap, agar warga bersabar atas musibah yang tefjadi dan selalu waspada ketika musim hujan datang. Mengingat bulan Maret masih masuk dalam musim penghujan.

Selain Kapolres Lampung Utara AKBP KURNIAWAN ISMAIL, S.H., S.I.K., M.I.K.*, hadir juga dalam pembagian bansos ini, Waka Polres Lampung Utara, Kompol DWI SANTOSA, S.H.,Kabag OPS Polres Lampung Utara Kompol ARJON SYAFRIE R, S.H., Kabag SDM Polres Lampung Utara Kompol Suharto, S.H., M.H., Para Kasat jajaran Polres Lampung Utara

Untuk di ketahui, Adapun Lokasi kegiatan Bansos (Bantuan Sosial) Polres Lampung Utara yaitu :Kelurahan Kota Gapura, kelurahan Tanjung Aman Jl. Gotong Royong,, Tanah Rendah Kelurahan Tanjung Aman, Kelurahab Kotabumi Ilir

Kegiatan Bansos (Bantuan Sosial) Polres Lampung Utara membagikan Sembako ke Masyarakat yang terdampak banjir.

Adapun bantuan Sosial yang diberikan 45 paket terdiri dari :
– 5 kg beras
– 1 kaleng sarden
– 1 kaleng susu kental manis
– 3 bungkus Mie Instan (*)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *