Wakil Ketua II DPRD Pesibar dan Rombongan Reses Ke Pekon Ratu Agung

Img 20230313 Wa0005

Pesisir Barat – Anggota DPRD Pesisir Barat daerah pemilihan empat, Karya Penggawa, Pesisir Utara, Pulau Pisang, Dan Lemong dari Parta Kebangkitan Bangsa (PKB) Ali Yudiem, SH., yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua II DPRD Pesisir Barat , mengadakan Reses pertama di tahun 2023, kegiatan reses kali ini di laksanakan di Pekon Rata Agung Kecamatan Lemong, bertempat di balai Pekon Rata Agung, Selasa (8/3/2023).

Hadir dalam kegiatan ini Peratin Rata Agung Wirdana beserta Aparatur Pekon Rata Agung, Lembaga Himpun Pemekonan (LHP), Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Ibu-ibu PKK dan Masyarakat setempat.

Ali Yudiem, SH., dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa, hari ini dirinya melakukan tugas sebagai anggota DPRD, untuk meyerap aspirasi masyarakat, baik itu di bidang infrastruktur, pendidikan, keseharan, keagamaan dan pertanian, yang nantinya akan disampaikan rekan-rekan anggota DPRD Pesisir Barat untuk diteruskan ke pemerintah daerah.

” Hari ini saya melaksanakan tugas saya sebagai anggota DPRD turun ke tengah masyarakat untuk menyerap dan mengetahui apa yang menjadi keinginan dan aspirasi masyarakat,” ujar Ali Yudiem.

sementara itu masyarakat pekon rata agung dalam kegiatan reseS ini mengeluhkan tentang pengadaan air, pendidikan dan terkait rendahnya harga buah pinang saat ini. (Sugeng)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *