Rayakan Milad, PC IMM Lampura Gelar Madrasah Immawati

Screenshot 20230322 170021

KOTABUMI – Dalam rangka Spesial Milad IMM ke-59, PC IMM Lampung Utara Bidang IMMawati gelar acara Madrasah IMMawati dengan tema : “Pemberdayaan Perempuan, Membangun Peradaban” yang diadakan di Aula B1 Universitas Muhammadiyah Kotabumi, Minggu (19/03)

Dengan menghadirkan narasumber yang berkompeten dibidangnya : Devriyana Marda, S.Kom (Wakil Ketua TP-PKK Kab. Lampung Utara), Sundari, S.E (Perwakilan Kepala Dinas P3A Kab. Lampung Utara), Sulisstyani, S.Pd (Wakil Sekretaris PD Aisyiyah Kab. Lampung Utara dan Febriana Sukma Dewi, S.Pd (Ketua PC IMM Lampung Utara 2007-2008 sekaligus Protokoler Bupati Tubaba, Lampung), acara yang diikuti 108 peserta tersebut berjalan dengan lancar. Turut mendampingi pula Ketua PD Aisyiyah Kab. Lampung Utara Listaria, S.Pd.I, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kab. Lampung Utara Dra. Sri Mulyana, OKP se-Lampung Utara Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Pembina AMM (Angkatan Muda Muhammadiyah) Suwardi, S.H., M.H., CM., CPCLE.

“Perempuan merupakan ruh peradaban, sudah saatnya perempuan cepat mengambil peran dan hari ini sudah direalisasikan oleh PC IMM Lampung Utara khususnya bidang IMMawati yang diketuai oleh Amaliah .” ujar Devriyana.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Bidang IMMawati menegaskan bahwa Muhammadiyah harus bergerak dan berakselerasi, maka perlunya estafet perjuangan dari generasi-generasi muda. IMMawati sebagai perempuan Muhammadiyah harus memiliki semangat juang yang tangguh dan cekatan dalam segala hal untuk melanjutkan perjuangan pendahulu, oleh karenanya lewat madrasah IMMawati yang bertajuk Pemberdayaan Perempuan, Membangun Peradaban diharapkan dapat memberikan dampak yang baik bagi IMMawati sebagai motor penggerak dalam pengembangan internal organisasi, maupun dalam pembangunan di Kabupaten Lampung Utara.(Amaliah)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *