Luzirwan “Demi Teman Media, Saya Siap Jadi PPTK Bila Di Tunjuk”

Img 20230406 214123

KOTABUMI – Konflik internal yang tak kunjung selesai di Dinas Kominfo  Lampung Utara, di prediksi akan berdampak pada perusahaan media yang telah menandatangani MOU pada Dinas tersebut. Pasalnya, 80% perusahaan media telah menjalankan hak dan kewajiban, seperti order, streaming, online, berjalan sesuai kesepakatan. Hall inilah yang menjadi polemik di kalangan awak media, mengingat order tersebut tinggal menunggu pembayaran.

Keadaan ini juga di perparah, tidak satupun pejabat yang ingin menjadi PPTK di bidang Kominfo. Sehingga, masalah ini kian berlarut-larut.

Meski demikian, Sekretaris Dinas Kominfo, Luzirwan siap jika di tunjuk menjadi penengah dengan menjadi PPTK agar menjaga kondusifitas internal maupun dengan pihak perusahaan media.

“Jika dalam satu dua hari ini tak selesai, saya siap menjadi PPTK. Saya tidak mau media terhambat dengann masalah ini, dan saya ingin semua berjalan kondusif,” kata Luzirwan, melalui selular, Kamis (6/4/2023).

Disamping itu, dia sangat mengerti apa yang ada dalam benak awak media saat ini. Dimana para biro media akan melaksanakan tanggung jawabnya pada perusahaan, seperti order yang telah di terbitkan.

“Saya faham apa yang di pikirkan teman-teman media, makanya saya berani mengambil keputusan ini meskipun sulit. Untuk itu, saya perlu dukungan teman media jika saya di tunjuk menjadi PPTK, agar masalah ini berjalan,” ujarnya.

Di kesempatan itu juga, dia ingin anggaran kominfo dapat berjalan sampai dengan akhir tahun. Sehingga, dengan anggaran tersebut dapat menopang semua kegiatan pemerintah kabupaten dari bulan Januari sampai desember 2023. (*)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *