49 Kampung angkatan Pertama mengikuti Pelatihan Dan Perlindungan Masyarakat

Whatsapp Image 2023 04 12 At 17.16.56

TULANG BAWANG – 49 Kampung angkatan Pertama mengikuti Pelatihan Dan Perlindungan Masyarakat Kepala Kampung Dan perangkat Kampung SE Kabupaten Tulang Bawang, Kecamatan Camat Banjar Agung, Banjar Baru, Banjar Margo,Menggala timur dan , Penawar Tama,Rabu(12/4/2023).

Pada pelatihan tersebut dihadiri oleh, Kapolres tuba yang diwakili oleh waka polres Tulang bawang  Kompol Yudi Pristiwanto, SH ,Kapolsek banjar agung , M.Taufid .SH. MH, dan beberapa pejabat yang berada di lingkup pemerintah kabupaten Tulang bawang ketua APDESI H.Bambang Sumantri,PPDI Asep Saripuddin,SH. dan peserta 49 kampung.

“Sebesar apapun masalah para kepala kampung bisa diselesaikan melalui APDESI, “ungkap Kapolres Tulang bawang.

Pj. bupati tulang bawang Qodrotul Ikhwan yang diwakili oleh Kadis dpmpk Arianto, dalam sambutannya kepada seluruh peserta pelatihan dan mengikuti Pelatihan dengan sebaik mungkin,agar ilmu yang didapat bisa dikembangkan dikampung masing masing, ucapan terima kasih kepada pihak Kapolres Tulang bawang yang telah menyelenggarakan kegiatan pelatihan ini, kepada para kepala kampung agar bisa memberikan rasa nyaman, aman untuk semua warga kampung masing-masing, mengingat ini tahun politik masyarakat jangan mudah terprovokasi oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab.

Diakhir sambutannya PJ bupati mengharapkan, mari kita ciptakan tulang bawang yang kondusif, dengan semboyan Udang Manis, pada hari ini secara resmi acara pelatiha hukum saya buka,tutup nya. (Juandi)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *