Rayakan HUT Kampung Catur Karya Buana Jaya, Dengan Jalan Sehat

Img 20230525 Wa0038

Tulang Bawang – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Kampung (Pemkam) Catur Karya Buana Jaya, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulangbawang yang ke-45, dimeriahkan dengan kegiatan jalan sehat, Kamis (25/5/2023).

Acara dimulai sekira pukul 08.00 WIB dan diikuti oleh TK, SD, SMP, SMA, SMK dan masyarakat Kampung Catur Karya Buana Jaya.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala Kampung Egifson, didampingi Ketua PKK Kecamatan Banjarmargo, Ketua PKK Kampung Catur Karya Buana Jaya, Agustin, mantan Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rohman, SH.

Egifson mengatakan, jalan sehat ini merupakan acara syukuran untuk memeriahkan peringatan HUT Catur Karya Buana Jaya yang telah menginjak usia ke-45 Tahun.

“Semoga kegiatan jalan sehat ini dapat menyehatkan juga diharapkan di usia ke-45 Kampung Catur Karya Buana Jaya ini menjadi semakin maju, semakin baik pelayanannya,” katanya.

Selain itu, Egifson juga mengucapkan selamat kepada seluruh warga Kampung Catur Karya Buana Jaya karena sudah menginjak usia ke-45 Tahun.

“Pada kesempatan yang baik ini, saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kampung mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kampung Catur Karya Buana Jaya yang menginjak usia ke-45 Tahun, semoga kampung semakin maju, kompak, makmur rakyatnya dan tentunya dengan jalan sehat ini masyarakatnya menjadi semakin sehat,” jelasnya.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan pelepasan peserta jalan sehat yang ditandai dengan pengibaran bendera oleh Ketua PKK Kampung Catur Karya Buana Jaya, Agustin didampingi Ketua PKK Kecamatan Banjar Margo yang mengambil start dari lapangan bola Catur Karya Buana Jaya.

Rangkaian kegiatan dalam merayakan HUT Ke-45 HUT Kampung Catur Karya Buana Jaya, di meriahkan jalan sehat, selain itu akan diadakan pertandingan bola kaki, dan doa bersama.(Juandi)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *