Anggota DPRD Lampung Ni Ketut Dewi Nadi St Gelar Reses Tahap II Di Rukti Harjo

Rukti Harjo

Lampung Tengah – Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat anggota DPRD komisi IV Provinsi Lampung Fraksi PDI Perjuangan Ni Ketut Dewi Nadi St menggelar Reses Tahap II Tahun 2023 di Kampung Rukti Harjo, Kecamatan Seputih Raman, Lampung Tengah , Minggu (4/6/2023) kemarin.

Ni Ketut Dewi Nadi menyampai kan tujuan diadakannya Reses yaitu untuk menyerap aspirasi masyarakat dan akan disampaikan di dalam rapat komisi di Provinsi.

“Jadi usulan atau pendapat yang kami terima di reses ini akan kami sampaikan dan di perjuangan kan, karena tidak ada anggota dewan yang tidak ingin memperjuangkan kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

Menanggapi reses Komisi IV tersebut, Kepala Kampung Rukti Harjo Ali Mujiono menyampaikan terima kasih karena sudah menyelenggarakan reses di kampungnya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Ibu Ni Ketut Dewi Nadi yang sudah menyelenggarakan reses di tempat kami, semoga aspirasi yang kami usulkan bisa direalisasikan,” ungkapnya.

Turut Hadir dalam acara tersebut Anggota DPR RI Komisi VIII Fraksi PDI Perjuangan I Komang Koheri SE, Anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah Ni Made Winarti SE, Kepala Kampung Rukti Harjo beserta Aparatur, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Kampung Rukti Harjo serta masyarakat.(*)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *