Jelang Krui Pro Qs 5000, Pemkab Pesibar Rakor Dengan Kementrian

Img 20230727 Wa0044

KRUI – Guna menyukseskan gelaran Krui Pro QS 5000, Dinas Kominfotiksan, Dinas Pariwisata, Dispora, serta KONI Kabupaten Pesisir Barat melakukan koordinasi kepada sejumlah Kementrian. Koordinasi dimaksud terkait hal dukungan pelaksanaan dan undangan pelaksanaan event WSL (World Surf League) KRUI PRO QS 5000 yang akan dilaksanakan pada tanggal 12-18 Juni 2023 mendatang.

Kegiatan tersebut dihadiri secara langsung oleh Kadis Kominfotiksan Suryadi, Kadis Pariwisata I Nyoman Setiawan, Kadispora Eksir Abadi, dan Sekretaris KONI Iwan Kurniawan Z.

Kadis Kominfotiksan menegaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara pemda dengan kementrian dan meminta dukungan terkait pelaksanaan WSL Krui Pro QS 5000 pada bulan Juni nanti.

“Audiensi tersebut dilaksanakan guna sinergitas, dukungan dan undangan terkait event internasional krui pro yang akan diadakan Pemkab Pesisir Barat bulan Juni mendatang”, ujar Suryadi.

Dihadapan para perwakilan Kementrian terkait, Pemkab Pesisir Barat menyampaikan permohonan dukungan untuk kegiatan WSL KRUI PRO Qs.5000 yang akan dilaksanakan tanggal 12-18 Juni mendatang. Pemkab Pesisir Barat juga memberikan undangan kepada Menteri terkait guna menghadiri serta menyukseskan event yang berskala internasional ini.

Dalam event WSL KRUI PRO QS 5000 tahun ini, Pemkab Pesisir Barat kembali bekerjasama dengan UMKM lokal guna mengenalkan produk-produk lokal kepada pengunjung yang akan menyaksikan event ini nantinya.

Pemerintah berharap, event WSL KRUI PRO QS 5000 yang merupakan satu-satunya pagelaran event surfing berskala Internasional di Indonesia kali ini dapat membangkitkan ekonomi di daerah Lampung, khususnya di Kabupaten Pesisir Barat, serta lebih mengenalkan Pesisir Barat di kancah internasional dengan keindahan alam dan keanekaragaman wisatanya. (Nel)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *