Rapat Perdana PWI Tuba Prioritas Kekompakan Dan HPN

Img 20231010 Wa0043

Tulang Bawang – Pasca terpilihnya menjadi.ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulang Bawang, Alamsyah langsung menggelar rapat perdana, program kerja jangka pendek, dan sekaligus membagikan Surat Keuputusan (SK) kepengurusan PWI Tulang Bawang periode 2023-2026, diaula PWI Tuba setempat. Selasa (10/9/2023).

Didampingi Sekretaris Bendahara, dan para penasehat, Alamsyah menyerahkan SK Pengurus PWI Tulangbawang periode 2023 – 2026, kepada anggota biasa, anggota muda dan calon anggota muda.

Dalam rapat itu, Ketua PWI Tulangbawang, Alamsyah, menyampaikan, bahwa dalam menjalankan roda organisasi pengurus haruslah kompak, yang mana Ketua tidak bisa berjalan sendiri tanpa Pengurus dan sebaliknya.

“Dalam organisasi ini, mari kita saling saling mendukung dan kompak untuk nama baik PWI,”ungkapnya.

Selain itu juga lanjutnya, setiap permasalahan yang terjadi dalam tubuh  organisasi harus diselesaikan secara internal dengan mufakat. Sehingga roda organisasi bisa berjalan dengan baik, tanpa ada rasa curiga satu sama lain.

“Keterbukaan juga merupakan salah satu kunci agar organisasi bisa berjalan baik. Kita sudah siapkan program kerja, baik itu jangka pendek, sedang dan panjang hingga habis masa jabatan,”tegasnya.

Salah satu program yang nantinya akan dilanjutkan dengan mengagendakan berangkat Hari Pers Nasional (HPN) 2024 bulan Februari mendatang, selanjutnya Porwanas, hingga studi banding ke luar daerah dan program kerja melaksanakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

“Pelan-pelan akan kita lakukan, mohon dukungan dari Pengurus PWI Tulangbawang agar bisa organisasi ini berjalan dengan baik. Intinya kita akan membawa organisasi PWI Tulangbawang Periode 2023-2026 ini lebih baik kedepannya,”tambahnya.(Juandi)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *