Drs. Qudrotul Ikhwan, MM, menghadiri Pembukaan Karya Bhakti TNI

Karya Bhakti Tni

Tulang Bawang – Pj. Drs. Qudrotul Ikhwan, MM, menghadiri Pembukaan Karya Bhakti TNI Tahun 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di Kampung Bakung Udik, Kec Gedung Meneng.

 

Kegiatan yang digelar dalam rangkaian peringatan Hari Jadi TNI ke – 78 ini juga dihadiri oleh Forkopimda Plus Kabupaten Tulang Bawang, Asisten Bid. Perekonomian dan Pembangunan, Ka Bappeda, Ka DPMPKK, Ka. Dinas PU, Ka. Dinas Perkumpulan, Ka Dinas Pertanian, Ka Dinas Ketahanan Pangan, Kasat PolPP, Sekr Dishub, Kabag SDA, Kabag Adbang, Kabag TuK serta camat Gedung Meneng.

jalan

Sambutannya, Pj Bupati Tulang Bawang mengharapkan masyarakat Kampung Bakung Udik dan sekitarnya dapat ikut berperan dan mensukseskan kegiatan Karya Bhakti TNI. Termasuk Camat dan Kepala Kampung, agar membantu kelancaran dan kesuksesan Karya Bhakti TNI di wilayahnya.

 

Karya Bhakti TNI sangat bermanfaat bagi masyarakat. Dapat memotivasi semangat gotong royong dan nasionalisme masyarakat Sehingga kampung yang dibantu kegiatan Karya Bhakti TNI dapat berkembang lebih maju, sejahtera, dan memiliki karakter kebangsaan yang kuat.

“Saya atas nama masyarakat dan pemerintah daerah, sangat berterima kasih dan mengapresiasi atas peran serta kontribusi TNI, khususnya yang bertugas di Kodim 0426/Tulang Bawang. Kita harus bangga dengan TNI. Baik terhadap tugasnya menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI, maupun atas besarnya pengabdian TNI demi masyarakat, seperti yang ditunjukkan melalui kegiatan Karya Bhakti ini” Jelas Bapak Qudrotul Ikhwan

Lanjut bapak Qudrotul Ikhwan “Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang berharap dapat terus bersinergi dengan TNI dan seluruh pihak terkait dalam mensukseskan pembangunan daerah dan menjaga situasi kondusif di Kabupaten Tulang Bawang, sehingga brand Tulang Bawang sebagai Kabupaten “UDANG MANIS” (Unggul, Damai, Aman, Nyaman, Guyub, Mandiri, Agamis, Natural, Inovatif, Sejahtera) dapat segera terealisasi”

 

Terdapat beberapa Kegiatan yang akan dilaksanakan pada Karya Bhakti tahun ini, antara lain:
Kegiatan Fisik berupa pembukaan badan jalan tembus antar kecamatan sepanjang 1700 meter dengan kelebaran 12 meter di Kampung Bakung Udik serta kegiatan Non Fisik yang berupa Penyuluhan Bela Negara, Penyuluhan Kesehatan, Penyuluhan Pertanian, Penyuluhan Hukum dan Kamtibmas juga Pelatihan Bela Negara untuk Linmas. ( Juandi )

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *