Calon Pimpinan Baznas Kabupaten Tulang Bawang Verifikasi Faktual

Baznas

Tulang Bawang – Calon pimpinan Baznas Kabupaten Tulang Bawang Periode 2023-2028 dilakukan verifikasi faktual (wawancara) oleh tim baznas pusat di ruang rapat utama Setdakab Tulang Bawang.

 

Hadir dalam acara verifikasi faktual (wawancara) Calon pimpinan Baznas Kabupaten Tulang Bawang Periode 2023-2028, Pimpinan BAZNAS RI Pembina Wilayah Lampung Prof. Ir. H. Muhamad Nadratuzzaman Hosen, MS., MEc., Ph.D., Pj Bupati Tulang Bawang Drs. Qudrotul Ikhwan, M.M., Kabag Pertimbangan Area 1 – Biro Hukum dan Kelembagaan H. Putra Erianton, Lc., Asep Abdul Basit, SH Wakil Ketua Baznas Provinsi Lampung, Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Dr. Akhmad Suharyo M.Si, Asisten 3 bidang Administrasi Umum Lusiana M.AP para Kabag Setdakab Tulang Bawang dan peserta calon pimpinan Baznas.

baznas 2

Dalam sambutan Pimpinan BAZNAS RI Prof. Ir. H. Muhamad Nadratuzzaman Hosen, MS., MEc., Ph.D., menyampaikan bahwa berterimakasih kepada Pj Bupati Tulang Bawang dan Tim yang telah menyelenggarakan Calon pimpinan Baznas Kabupaten Tulang Bawang, baznas ini adalah kesempatan kita untuk mengembangkan sumberdaya, pengembangan ekonomi dan juga pengurangan kemiskinan ini lah salah satu peran dari baznas. Ungkapnya

Sambutan Pj Bupati Tulang Bawang menyampaikan selamat datang ditulang bawang,kabupaten udang manis, Prof. Ir. H. Muhamad Nadratuzzaman Hosen, MS., MEc., Ph.D dan Asep Abdul Basit, SH., Wakil Ketua Baznas Provinsi Lampung beserta rombongan.

Dengan hadirnya Pimpinan BAZNAS RI Prof. Ir. H. Muhamad Nadratuzzaman Hosen, MS., MEc., Ph.D., di kabupaten udang manis untuk melakukan seleksi verifikasi faktual wawancara Calon pimpinan Baznas Kabupaten Tulang Bawang dapat menghasilkan pengurus Baznas Kabupaten Tulang Bawang yang berkompenten dan amanah.

Baznas dan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang agar terus bersinergi dan berupaya agar pemberdayaan zakat bisa sejalan dengan program-program pembangunan daerah khususnya dalam penanganan masalah sosial seperti bedah rumah, membantu masyarakat yang membutuhkan dan pengentasan kemiskinan.

Saya juga mendorong Baznas Kabupaten Tulang Bawang agar bisa menggandeng pihak-pihak swasta atau perusahaan yang ada di Kabupaten Tulang Bawang untuk bisa menyalurkan zakatnya ke baznas, apalagi saat ini baznas tulang bawang telah ada aplikasi bayar zakat jadi masyarakat dengan mudah untuk membayar zakat. jelasnya. ( Juandi )

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *