BUPATI AGUS ISTIQLAL APRESIASI KEBERHASILAN POLRES PESIBAR TANGKAP PELAKU CURAT SPESIALIS BRI LINK

Bupati Agus

PESISIR BARAT – Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H., mengapresiasi keberhasilan jajaran Sat Reskrim Polres Pesibar ungkap kasus pencurian dengan pemberatan (Curat) spesialis BRI Link yang terjadi beberapa waktu lalu di dua Tempat Kejadian Perkara (TKP) di wilayah Pesibar.

Bupati Agus Istiqlal mengatakan bahwa keberhasilan aparat Sat Reskrim Polres Pesibar dalam ungkap kasus curat spesialis BRI Link pada 9 November lalu patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, para pelaku sebelumnya yang menggunakan kendaraan roda empat (R4) jenis Honda Brio berwarna merah itu sempat berhasil kabur ke dalam hutan kawasan Taman Nasional Bukit Barisan Selatan (TNBBS). Bahkan para pelaku sempat menabrak anggota polisi aktif yang tengah bertugas saat kendaraannya akan dicegat.

“Selamat dan terima kasih kepada anggota Polres Pesibar, khususnya Sat Reskrim Polres Pesibar atas keberhasilannya menangkap para pelaku kejahatan yang melakukan tindak pidana di wilayah hukum Pesibar. Semoga keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terus tercipta dan dirasakan oleh Pesibar,” tutur Bupati Agus Istiqlal.

Bupati berharap, satu pelaku yang masih belum berhasil dibekuk polisi, dimana saat ini identitasnya sudah diketahui dan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) agar secepatnya bisa ditangkap dan menyusul dua rekannya yang sudah lebih dulu masuk dalam hotel prodeo itu guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. “Semoga satu pelaku yang saat ini masih DPO bisa secepatnya ditangkap aparat Sat Reskrim Polres Pesibar,” harap Bupati.

Orang nomor satu di Pesibar itu juga mengimbau agar masyarakat terus meningkatkan kewaspadaan dalam berbagai situasi dan kondisi. Terlebih saat ini Pesibar seringkali menjadi wilayah tujuan para pelaku tindak kejahatan. “Kamtibmas harus terus dijaga, aparat bersama seluruh elemen masyarakat harus bersatu padu menciptakan dan menjaga kamtibmas,” pungkas Bupati Agus Istiqlal.¬†(Danil)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *