Kampung Astera Kstera Salurkan BLT DD Kepada 32 KMP

Img 20240406 210822

Tulang Bawang – Pemerintah kampung Astra Kstera, Kecamatan Menggala menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa tahun 2024 kepada 32 keluarga penerima manfaat (KPM), di Balai Kampung setempat, Sabtu (06/04)

Penyaluran BLT Dana Desa langsung dihadiri oleh kakam Sekdes, Sekcam kecamatan Menggala, Babinsa’ bhabinkamtibmas dan pendamping desa setempat.

Disampaikan kepala kampung Astera kstera oni Hadi indrato, SH.MH bahwa BLT Dana Desa yang disalurkan pada hari ini merupakan program pemerintah pusat guna membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok.

“Bagi KPM yang menerima BLT Dana Desa mendapatkan sebesar Rp. 300.000,- perbulan yang akan disalurkan selama satu tahun. Untuk periode pertama mulai disalurkan dari bulan Januari sampai Maret,” jelasnya.

Kakam oni Hadi indrato SH.MH berharap bantuan yang disalurkan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh KPM, terutama untuk menghadapi bulan puasa.

“Semoga bantuan dari program anggaran Dana Desa tahun 2024 ini benar-benar bisa bermanfaat bagi warga, khususnya di kampung Astera kstera,” Jelasnya.(Ndi)

 

 

Editor

 

Herry Maulana

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *