Imausyah ” DPD KNPi Lampura Tetap Satu Frekuensi”

Screenshot 20220424 173449

KOTABUMI – Pasca pelantikan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Lampung Utara terus melakukan pembenahan sekaligus terobosan guna membesarkan orgasisasi.

Hal ini dapat terlihat, bagaimana para  jajaran pengurus DPD KNPI Lampura terus berupaya menjaga kekompakan, kekeluargaan guna menyatukan tujuan pengurus organisasi, yang di kemas dalam sebuah diskusi dengan tema Trilogi Energy Of Harmoni : KNPI satu frekuensi, di Ruang Aula SMA Kemala Bhayangkari Kotabumi, Minggu (24/4/2022).

Screenshot_20220424_172756

Menurut Ketua DPD Kanpi Lampura,  Imausyah, pada hakekatnya Komite Nasional Pemuda Indonesia mengusung tagline Energy Of Harmoni merupakan kondisi kekinian pemuda indonesia yang memiliki keunikan entitas, karakter, sumber daya manusia dan kemampuan personal maupun berkelompok yang sejatinya akan dimaksimalkan menjadi gerakan pemuda yang dinamis nan indah layaknya sebuah symponi dalam harmoni. Dengan harapan, dapat

“Acara ini di hadiri seluruh pengurus DPD KNPI Lampura, harapannya menjaga kekompakan dan kekeluargaan,” ujar Imausyah.

Selain itu kata dia, Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Lampung Utara dalam kegiatan ini membuat Irama Gerak Pemuda yang indah membingkai dalam konsep “TRILOGI ENERGY OF HARMONY”.

Dimana DPD KNPI Lampung Utara memfokuskan kesatuan gagasan atau pokok pikiran yang dituangkan dalam bagian yang saling terhubung dalam memenej, tata kelola organisasi yang indah dalam bingkai peningkatan kapasitas SDM melalui Orientasi Pengurus.

“Inilah tujuan dari acara ini, agar kedepan organisasi menjadi lebih baik melalui orientasi pengurus,” pungkasnya.(Yuda)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *