H. Hamidi, SE, Terpilih Menjadi Ketua DPD PAN Lampura

Fb Img 1615263608652

Lampung Utara – Teka-teki siapa yang bakal mendapat kepercayaan Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP-PAN), untuk menjadi ketua DPD PAN Lampung Utara, akhirnya terjawab. Setelah hampir sebulan, hasil Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD-PAN) Lampung Utara, DPP PAN menetapkan H. Hamidi, SE, Sebagai Ketua DPD PAN Lampura untuk Lima tahun kedepan.

Penetapan DPP PAN ini di akui oleh Suwardi, SH, MH., dimana ia juga mendapat kepercayaan mendampingi Ketua terpilih, untuk memajukan partai tersebut

“Iya, DPP PAN telah menetapkan Pak Hamidi sebagai ketua. Begitu juga dengan saya, diberi kepercayaan sebagai sekretaris,” kata Suwardi, Selasa (9/3/2021).

Sementara itu, Hamidi, ketika di hubungi via selular mengakui. Jika informasi penetapan DPP PAN sudah di dapatnya, namun ia belum bisa memberikan banyak komentar, disebabkan lagi ada urusan di Bandar Lampung.

“Ya, benar saya di beri amanah untuk memajukan DPD PAN Lampura. Untuk lebih lanjutnya, nanti Harianwarna.ID saya hubungi jika saya sudah di Kotabumi,” ujar Hamidi.

Namun, Hamidi sedikit menjelaskan tentang komposisi strategis kepengurusan DPD PAN Lampura. Diantaranya, Ketua, H. Hamidi, SE. Sekretaris, Suwardi, SH, MH. Bendahara, Netti Hastuti.

“Itu komposisi utama, kalau yang lain akan kita jelaskan nanti,” ungkapnya. (*)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *