PJ Bupati Qodratul Ihwan Resmikan Program Bedah Rumah

Rumah

Tulang Bawang – Pejabat Bupati Qudrotul Ikhwan, meresmikan program bedah rumah yang digelar oleh Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) Kabupaten Tulang Bawang di Kampung Meda Sari, Kecamatan Rawajitu Selatan,

Pj Bupati Qudrotul Ikhwan, mengucapkan selamat kepada penerima manfaat program bedah rumah. Ia berharap, program tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang benar benar membutuhkan dan bisa meningkatkan kualitas hidup mereka kedepannya.

“Saya ucapkan selamat kepada penerima manfaat program bedah rumah. Semoga rumah yang dibangun ini dapat menjadi tempat tinggal yang nyaman dan layak huni,” kata Pj Bupati Qudrotul.

Selain itu, sambung Pj Bupati Tulang Bawang juga berharap, program bedah rumah melalui Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman ini dapat terus berjalan dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat.

Pj Bupati Qudrotul juga memberikan semangat kepada masyarakat untuk terus berkarya dan membangun Kabupaten Tulang Bawang serta dapat menjadi Kabupaten yang Unggul, Damai, Aman, Nyaman, Guyup, Mandiri, Agamis, Natural, Inovatif, dan Sejahtera.

Sementara, Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Tulang Bawang, Okta Heri Alsyah, mengatakan program bedah rumah ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Ia berharap dengan adanya program ini dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat.

“Program bedah rumah ini merupakan salah satu upaya pemerintah dan bukti nyata dalam memberikan pelayanan ke masyarakat. Dan pada kesempatan ini juga, Pj Bupati Tulang Bawang meletakkan batu pertama pembangunan rumah bedah untuk salah satu penerima manfaat,” ungkap Kadis Okta. (Juandi)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *