102 Pejabat Lampura Di Lantik

Img 20210309 Wa0050

Lampung Utara – Pemerintah Daerah Lampung Utara, kembali melantik pejabatnya untuk kedua kalinya dalam kurun waktu satu bulan. Kali ini, ada 102 pejabat Eselon III dan IV yang di lantik oleh Sekdakab Lampura, Drs. Lekok, MM, di Gedung Olah Raga (GOR) Sukung Kotabumi, Selasa (9/3/2021).

Menurut Sekdakab, Dr. Lekok, MM, pelantikan Pejabat in, merupakan bagian dari manajemen pemerintahan dalam rangka mengisi kelengkapan jabatan di seluruh Iini struktur Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Apalagi, sebagai Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas, harus dapat mendukung tugas-tugas pimpinannya dalam rangka menjawab dinamika dan perkembangan zaman.

Lekok juga menganologikan, kerjasama atau kekompakan bekerja, ibarat team sepakbola. Dimana, dapat membentuk dan memadukan karakter, kemampuan para pemain. Sehingga menjadi satu kekuatan, krsolidan dalam bekerja.

Selain itu juga, saling menghargai menghormati dengan rekannya. Terpenting, dapat memahami, dan menjaga posisinya masing-masing.

“Jadikan prlajaran, untuk.membentuk sebuah kekuatan dalam bekerja. Sehingga, dapat meraih keberhasilan,”jelas Sekda.

Untuk itulah, Sekda mengajak seluruh Pejabat yang telah dilantik, untuk bersama-sama meningkatkan kinerja dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Pesan saya, hindari korupsi, kuasai Tupoksi masing-masing serta layani masyarakat dengan sepenuh hati.  Selamat mengabdikan diri, demi melayani masyarakat Kabupaten Lampung Utara,” tegassnya. (Saiful)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *