Kasus Terkonfirmasi Covid-19 Kembali Bertambah, Hari Ini 16 Warga Lampura Positif Corona

Img 20210124 192045

KOTABUMI – Kasus Covid-19 di Lampung Utara krmbali melejit, kali ini ada 16 warga yang di nyatakan positif terkonfirmasi Covid-19. Penambahan ini di akui oleh Kabid P3 Dinas Kesehatan daerah setempat, dr. Dian Mauli, Minggu (11/4/2021).

“Benar, Ada penambahan 16 kasus hari ini. Hasil ini tersebar di beberapa kecamatan seperti, Bukit Kemuning, Kotabumi Selatan, Abung Selatan, Tanjung Raja, Sungkay Jaya, dan Blambangan Pagar,” kata Dian.

Dari 16 kasus tersebut, kata Dian. Ada 3 Kasus baru, dan 13 lainnya hasil tracing  yang di lakukan Tim Covid-19dari Dinas Kesehatan beberapa waktu lalu.

“Ada 3 kasus baru, sementara 13 hasik tracing tim kita berapa waktu yang lalu. Ada juga satu orang sedang di rawat,” jelas Kabid Dinas Kesehatan ini.

Kemudian Dian menerangkan, untuk 15 yang positif saat ini melakukan isolasi mandiri. Hanya ada satu oramg, yang sedang di rawat dan perlu penangan medis yamg serius.

“Selain satu yang di rawat, ada 15 warga yang positif saat ini edang melakukan isolasi mandiri. Dan untuk total kasus sampai hari ini, ada 1.176 kasus terkonfitmasi,” terang Dian. (*)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *