Jelang Pilratin, Polres Lambar Siapkan 880 Personil

Screenshot 20220221 185142

LAMBAR – Menjelang Pemilihan Peratin (Pilratin) serentak Polres Lampung Barat siapkan 880 personil di 250 Tempat Pemungutan Suara(TPS), hal tersebut di ucapkan kapolres pada Apel Pergeseran dalam Rangka Pemgamanan Pil Peratin Serentak Kabupaten Lampung Barat 2022, bertempat di Lapangan Polres Lambar, Senin (21/2/2022).

Kapolres Lampung Barat,AKBP Hadi Saepul Rahman mengatakan dalam pengamanan Pilratin serentak polres akan memperlakukan pengamanan dengan pola 3 (tiga) ring, yaitu ring 1(satu) yang akan di isi dengan anggota linmas, ring 2 (dua) TNI/POLRI, serta ring 3 (tiga) terdiri dari tim patroli.

” Jadi ring satu nanti akan kita isi dengan linmas yang bertugas didalam tps, kemudian ring dua tni/polri yaitu babinsa dan bhabinkamtibmas, serta ring tiga yaitu tim patroli yang bertugas menjaga kondisi dilapangan” jelas Kapolres.

Dilanjutkan juga dengan kapolres bahwasanya polres sendiri akan melakukan pengaman dari awal pilihan peratin sampai dengan pelantikan nanti

“Tentunya demi kondusifnya pemilihan ini pengamanan akan kita kawal dari awal tahap persiapan hingga akhir pelantikan” terang Kapolres. (Eki)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *