Suara Anak Lambar Usulkan 5 Poin Penting Dalam Musrenbang.

Screenshot 20220324 160645

Lampung Barat – Musyawarah Rencana Pembangunan Kabupaten Lampung Barat yg digelar di GSG Aji Saka Liwa dihiasi dengan adanya usulan dari Forum Anak Lampung Barat yang mewakili anak anak di Lampung Barat. (24/3/2022)

Acara yang digelar meriah tersebut, dihadiri oleh Gubernur Lampung yang diwakili Staf Ahli bidang Perekonomian,Pembangunan dan Keuangan, Kementerian Keuangan RI DR. Mahfud Sukai, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPM IPB), Forkopimda Kabupaten Lampung Barat, Kepala OPD, Camat dan utusan kecamatan, Utusan Organisasi sosial kemasyarakatan, Jajaran perbankan dan peserta lainnya.

Dalam acara tersebut, ketua forum anak Helena Ken Greace Natalie dari SMAN 1 Liwa yang disambut meriah para peserta Musrenbang memberikan usulan usulan kepada pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Lampung Barat ,

Dlam rangka ikut serta memperjuangkan Kabupaten Lampung Barat yang HEBAT dan sejahtera. Suara anak Lampung Barat tahun 2022 tersebut mengusulkan beberapa poin usulan yaitu :

1.Tingkatkan Pemerataan Infrastruktur yang layak anak terutama di daerah yang belum terjangkau.
2. Tingkatkan sarana dan prasarana dalam mendukung pembelajaran jarak jauh.
3. Tingkatkan Sarana dan Prasarana kebudayaan secara merata di seluruh kecamatan Lampung Barat.
4. Tingkatkan pemerataan informasi layak anak di setiap sekolah di Kecamatan di Lampung Barat.
5. Tingkatkan sarana dan prasarana Kesehatan untuk anak berkebutuhan khusus.

Acara yang disampaikan pada saat acara Seremoni tersebut, merupakan aspirasi murni dari anak anak bangsa yang peduli terhadap pembangunan.(Eki)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *