3 Atlit PWI Lampura Siap Berlaga Di Porwanas Malang

Img 20221114 201138

Lampung Utara – Menjelang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) yang akan di laksanakan pada 21-27 November 2022 di Kofa Malang mendatang, Tiga anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Utara siap berlaga pada event bergengsi tersebut.

Ketiga atlit ini adalah, Rolly Johan (Owner Harian Warna.id), Furkon Ari (Kabiro Rilis.id), dan Lutfansyah (Warta9.com). Rolly Johan merupakan atlit dalam cabang olahraga catur. Ia mewakili Lampung bersama 4 atlit catur lainnya untuk berlaga di ajang olahraga bergengsi antar wartawan se-Indonesia.

Sementara Furkon Ari dan Lutfansyah merupakan atlit dalam cabang olahraga Billiard mewakili PWI Lampung bersama satu atlit billiard andalan PWI Lampung yaitu Adi Kurniawan (GM.Radar Lampung TV).

Ketua PWI Lampung Utara, M.Rozi Ardiyansah menyebutkan berbagai persiapan telah dilakukan pihaknya dalam menghadapi laga pertandingan di Porwanas Malang. “Alhamdulillah, Lampung Utara memiliki 3 orang atlit mewakili Lampung untuk bertanding di Porwanas Malang pekan depan. Ini menjadi kebanggaan kita. Karena itu sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk mensuport mereka,” ujar Rozi, Senin (14/11/2022).

Ketua PWI Lampung Utara menambahkan ketiganya terpilih menjadi Atlit Porwanas setelah melalui seleksi ketat dari SIWO PWI Lampung. “Tiga atlet Porwanas dari Lampung Utara ini akan berangkat ke Malang pada Sabtu 19 November mendatang berbarangan dengan atlit lainnya. Terimakasih ketua PWI Lampung Bung Wirahadikusumah dan Ketua SIWO PWI Lampung Bung Muslim Pranata atas supportnya,” kata Rozi.

Rozi menambahkan sebagai penanggung jawab dalam cabor billiard ia juga menyampaikan terimakasih kepada Manager Billiard yaitu Kanjeng Noverisman Subing anggota DPRD Lampung. Rozi berjanji akan berupaya maksimal mengawal atlet billiard agar dalam perlombaan nanti mereka 100 persen siap berlaga. “Dengan seringnya atlet billiard ini berlatih, saya optimis mereka akan meraih medali. Terimakasih Kanjeng Nover atas supportnya,” ujar Rozi.

Sementara Rolli Johan sebagai atlet dalam cabang olahraga catur mengaku telah siap berlaga. “Insyaallah saya siap bertanding. Mohon doa dan supportnya agar lancar dan dapat meraih medali,” kata Roli Johan.

Furkon Ari dan Lutfansyah pun demikian doa dan support rekan rekan sesama pewarta maupun kerabat sangat diharapkan. Keduanya mengaku telah siap untuk bertanding. “Kami sudah siap untuk bertanding. Mohon doanya semoga juara,” kata Furkon Ari.

Diketahui PWI Lampung telah menyiapkan 65 atlet yang akan ikut berlaga di Porwanas Malang pekan depan. Mereka akan mengikuti 10 cabang olahraga raga yang akan dilombakan. Cabang olahraga yang akan diikuti yakni, atletik, billiard, catur, bulu tangkis, E-sport, futsal, tenis lapangan, tenis meja, lomba karya tulis, dan lomba foto.(Rls)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *