Wabup Mendapat Cendera Mata Dari Ketua PWI Lampura

Img 20230112 Wa0047

KOTABUMI — Dalam kunjungannya ke Sekretariat PWI Lampung Utara, Wakil Bupati Ardian Saputra mendapat cendera mata dari ketua PWI setempat, di sekretariat PWI Utata, Kamis (12/1/2023).

Hal ini tidak lain, keharmonisan wartawan dengan pemerintah daerah tetap terjalin berkat kedekatan Ardian pada semua media masa yang ada di Lampung Utara

Ardian menilai, media massa memiliki peranan yang cukup penting dalam proses pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah. Tanpa media massa, pelbagai capaian pembangunan atau kinerja pemerintah tak akan pernah dapat diketahui‎ oleh masyarakat.

“Hubungan yang harmonis antara media massa dengan pemerintah ini, harus tetap terjaga,” kata Ardian Saputra saat berkunjung ke kantor PWI Lampung Utara, Kamis (12/1/2023).

Tentunya, kian harmonisnya hubungan tersebut tercapainya program pembangunan di berbagai sektor baik yang akan atau telah dilaksanakan diketahui oleh publik. Dengan demikian, publik dapat mengetahui apa saja yang telah dilakukan pemerintah untuk masyarakatnya.

“Meski begitu, harmonisasi ini ‎tak boleh menafikan tugas pokok dan fungsinya masing-masing,” jelasnya.

Ardian mengatakan, langkah itu sangat perlu dilakukan. Tujuannya supaya pemerintah dapat tetap berjalan di jalur yang diharuskan. Tanpa pengawasan dari media massa, kesalahan-kesalahan yang bisa saja terjadi dapat langsung diingatkan.

“Kepada rekan-rekan media massa, tetap bersinergi dengan pemerintah karena sinergitas itu sangat diperlukan,” kata dia.

Di tempat sama, Ketua PWI Lampung Utara, M.Rozy Ardiansyah menuturkan, kunjungan orang nomor dua di Lampung Utara ini menjadi isyarat nyata jika pemerintah cukup mengapresiasi peranan yang dilakukan oleh media massa selama ini. Apresiasi ini akan dijadikan oleh pihaknya untuk lebih bekerja secara profesional di masa mendatang.

“Terima kasih atas kunjungan dan wejangan yang diberikan pak Wabup kepada kami hari ini. Semoga para wartawan khususnya anggota PWI dapat lebih baik lagi dalam menjalankan tugasnya di masa mendatang,” terangnya.(*)

Please Post Your Comments & Reviews

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *